Langsung ke konten utama

Diet Gagal dan Diet Berhasil

Berat badan idealDiet yang dilakukan sering kali kandas di tengah jalan tanpa hasil. Mungkin Anda telah berhasil mengikuti metode diet tertentu dengan mengatur menu untuk sekian hari. Tetapi berat badan yang Anda idamkan tidak bertahan lama.    

Mengapa diet gagal? Bisa jadi saat Anda memutuskan untuk melakukan diet, Anda berpikir untuk menurunkan berat badan dengan cara yang paling cepat. Diet tidak akan berhasil dengan pemikiran awal yang seperti itu, biasanya.

Diet yang berhasil dimulai dari pola berpikir, yaitu kesadaran bahwa berat badan ideal selalu menyangkut kesehatan dan keindahan seumur hidup. Diet bukanlah sesuatu yang menyiksa. Diet adalah kesadaran untuk memiliki pola makan yang baik agar sehat dan cantik selama hidup dan dilakukan seumur hidup. Diet adalah perubahan pola makan ke arah yang lebih baik, memilih makanan yang lebih sehat dan berguna bagi tubuh.

Beberapa metode diet yang kerap dilakukan dapat membantu menurunkan berat badan secara relatif cepat dalam waktu yang singkat namun hasilnya biasanya tidak bertahan Anda. Nah, bagi Anda yang ingin memiliki berat badan ideal secara permanen dalam jangka panjang, pola makan yang baik adalah kuncinya.

Pemikiran berikut ini mungkin lucu, tetapi mampu membawa hasil bagi kita yang serius untuk menurunkan berat badan. Jika Anda yang sedang berdiet tergoda untuk melanggar, katakan kepada makanan yang menggoda Anda, "Kamu memang enak sih, tetapi enakmu cuma di mulut saja. Setelah dicerna ke perut, kamu akan dibuang ke jamban dan tubuhku akan melar lagi." Mau mencoba? ;)

Topik yang terkait dengan "Berat Badan" dapat Anda temukan di:

Berat Badan Berlebihan (klik)



Postingan populer dari blog ini

Wajah Berjerawat Dilawan dengan Odol

Wajah berjerawat bikin geregetan! Itulah sebabnya, beberapa orang melakukan pencat-pencet jerawat-jerawat yang mulai menguning.  Keluarnya mata jerawat menimbulkan kepuasan tersendiri. Beberapa orang bereksperimen untuk mengobati jerawat dengan mengoleskan odol.       

Kulit Berjerawat..ke Dokter Kulit Sajakah?

Jerawat bukan hanya masalah bagi kaum remaja, kulit orang dewasa pun dapat berjerawat. Kulit wanita secara rata-rata lebih rentan berjerawat daripada kulit pria.

Resep Madu untuk Penurunan Berat Badan

Madu, adalah kawan baik yang berguna dalam menurunkan berat badan yang berlebihan. Lho, bukannya madu mengandung sejenis gula yang menyebabkannya terasa manis? Madu memang mengandung sejenis gula, namun madu juga mengandung vitamin dan mineral yang diperlukan tubuh. Inilah salah satu keuntungan yang dapat diperoleh dari madu, dan tidak terdapat pada gula.