Langsung ke konten utama

Cara Menghilangkan Selulit

Cara atasi selulit

Bagaimana cara menghilangkan selulit agar kulit nampak rata, sempurna? Selulit adalah guratan-guratan putih yang muncul ke permukaan kulit dan tentu saja mengganggu keindahan penampilan. 

Selulit biasanya nampak pada bagian yang merupakan tempat penumpukan lemak seperti pangkal paha, perut, betis.

Salah satu metode yang paling ampuh untuk menghilangkan selulit adalah pijat. Dengan pijat, sirkulasi darah jadi lebih lancar, dan sel-sel lemak bisa lebih mudah dihancurkan. 


Sementara itu, penelitian menunjukkan bahwa krim antiselulit yang dianggap paling ampuh adalah yang mengandung kafein. Hal ini disebabkan oleh kemampuan kafein untuk mengurangi kadar penimbunan air, yang merupakan salah satu penyebab terdorongnya lemak ke permukaan kulit dan menjadi selulit.


Jadi, untuk Anda yang sedang mencari cara untuk menghilangkan selulit, alternatif pijat dengan ramuan yang mengandung kafein dapat dicoba. Tetapi untuk Anda yang sedang hamil, sebaiknya tunggu sampai Anda tidak lagi hamil dan menyusui.



    Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    Wajah Berjerawat Dilawan dengan Odol

    Wajah berjerawat bikin geregetan! Itulah sebabnya, beberapa orang melakukan pencat-pencet jerawat-jerawat yang mulai menguning.  Keluarnya mata jerawat menimbulkan kepuasan tersendiri. Beberapa orang bereksperimen untuk mengobati jerawat dengan mengoleskan odol.       

    Kulit Berjerawat..ke Dokter Kulit Sajakah?

    Jerawat bukan hanya masalah bagi kaum remaja, kulit orang dewasa pun dapat berjerawat. Kulit wanita secara rata-rata lebih rentan berjerawat daripada kulit pria.

    Resep Madu untuk Penurunan Berat Badan

    Madu, adalah kawan baik yang berguna dalam menurunkan berat badan yang berlebihan. Lho, bukannya madu mengandung sejenis gula yang menyebabkannya terasa manis? Madu memang mengandung sejenis gula, namun madu juga mengandung vitamin dan mineral yang diperlukan tubuh. Inilah salah satu keuntungan yang dapat diperoleh dari madu, dan tidak terdapat pada gula.